Ulasan Escape untuk Anda Ketahui

Ulasan Escape untuk Anda Ketahui

Ulasan Escape untuk Anda Ketahui.¬†Seluruh keberadaan Escape Room adalah latihan meta yang aneh pada waktunya menjadi lingkaran datar. Tanpa film-film seperti Saw, Cube, Exam, Fermat’s Room, dan berbagai film lain yang terperangkap di dalam ruangan, kegemaran kontemporer dari ruang pelarian sepertinya tidak akan ada.

Dan sekarang kami memiliki film yang mengambil kegemaran itu dan menggunakannya sebagai set-up untuk membuat film dalam cetakan yang menginspirasi tren. Dengan cara itu, menonton Escape Room agak seperti berada di salah satu atraksi tituler jika yang Anda pilih seluruhnya bertema dikunci film kamar.

Ulasan Escape untuk Anda Ketahui

Film thriller PG-13 karya Adam Robitel jelas bukan film orisinal, tetapi relatif menghibur dan kemungkinan akan paling menyenangkan bagi para pra-remaja yang jelas-jelas ditujukan untuk film ini. Salah satu kesalahan langkah terbesar film ini muncul tepat di awal dengan pembukaan media yang sama sekali tidak perlu.

Ini menyedot beberapa kegembiraan dari film dan tidak memenuhi tujuan yang jelas mencoba menipu penonton. Untuk berpikir mereka tahu satu-satunya yang selamat sementara masih berhasil mengungkapkan terlalu banyak. Tapi yang positif adalah anggukan Cube yang sangat jelas karena teka-teki di bagian tengah rangkaian. Terlihat seperti salah satu panel yang menyala yang menjadi perangkap dari chiller indie ikonik beranggaran rendah.

Baca Juga : Menghabiskan Waktu Libur di Escape Game Jakarta

Bagaimana Ulasan Escape untuk Anda Ketahui?

Yang mengejutkan, para kru terjebak di ruang pelarian. Hampir seketika dan dari sana terus dalam kekacauan seperti Robitel dan rekannya. menyajikan lebih banyak potongan set keterlaluan.

Ini termasuk area penerimaan yang berubah menjadi oven raksasa. Pemandangan bersalju lengkap dengan pegunungan dan memancing es dan yang paling mengesankan. Set praktis brilian yang menggambarkan bar kolam renang terbalik. Visual Escape Room meningkatkannya di atas ekspektasi bagaimana sebuah film yang menelan biaya beberapa juta dapat terlihat.

Ulasan Escape Game untuk Anda Ketahui

Berurutan terbalik dengan mudah menjadi sorotan film saat para pemain merangkak di sekitar set. Sementara langit-langit / lantai jatuh jauh di bawah mereka mengungkapkan penurunan 20 lantai. Deborah Ann Woll benar-benar melakukan audisi terbaiknya untuk film Terminator berikutnya di sini juga, memberikan tidak lebih dari bintang aksi saat dia berayun di sekitar set surealis.

Namun, di mana Escape Room terputus-putus adalah tidak ada yang baru. Ini hanyalah penggabungan dari ide-ide kuat lainnya dan tidak pernah berhasil menjadi lebih dari jumlah bagian-bagiannya.

Meskipun menyegarkan melihat horor / thriller dengan pemeran utama wanita kulit hitam, film ini jatuh ke dalam kiasan bermasalah lainnya seperti membunuh orang yang berwarna terlebih dahulu. Jika ada kelemahan dalam dua babak pertama, set yang keterlaluan dan pemeran menyenangkan membuat Anda bisa melaluinya. Namun ending yang kelihatannya terlalu mirip dengan film-film terbaru seperti The Belko Experiment dan Mayhem untuk merasakan apa pun selain malas.